Sabtu, 07 Januari 2017

Ini Dia Hotel Instagramable di Bandung

Untuk Kamu yg tinggal di Jakarta serta sekitarnya, Bandung dapat dikatakan sebagai destinasi wisata yg paling terjangkau. Ya, terjangkau dengan cara jarak, saat, serta tentunya ongkos. Tidak heran apabila di musim berlibur atau barangkali pekan akhir, banyak orang-orang yg menggunakan saat di Bandung.

Tidak cuman banyak tempat yg mengasyikkan buat berbelanja serta nikmati kuliner, Bandung nyatanya juga punya banyak tempat penginapan yg menarik dengan rancangan interior yg unik. Serta tentunya instagramable!

Jadi tiada kelirunya apabila selagi ke Bandung kelak Kamu dapat cobalah bermalam pada salah satunya penginapan yg dianjurkan Tempat tinggal. com di bawah ini :

1. Hotel Stevie G


Nama Stevie G sendiri di ambil dari nama pesepak bola Inggris yg pernah jadi kapten di club Liverpool yakni Steven Gerrard.


Apabila Kamu penggemar sepakbola atau tambah fans club Liverpool dari Inggris, coba bermalam di hotel yg terdapat di area Lembang dekat dengan obyek wisata Kampung Gajah Wonderland. Hotel ini punya 24 kamar dengan rancangan interior unik memiliki nuansa Inggris dan topik yg berlainan dari hotel-hotel umumnya.

Nama Stevie G sendiri di ambil dari nama pesepak bola Inggris yg pernah jadi kapten di club Liverpool yakni Steven Gerrard.

2. Cottonwood Bed & Breakfast


Bangunan bergaya Amerika Classic ini punya 9 tempat dengan rancangan yg tidak sama.


Bertempat di dekat pintu masuk kota Bandung di daerah Pasteur, penginapan ini tawarkan rancangan tempat tinggal bergaya vintage. Banyak tamu bakal terasa benar-benar nyaman dikarenakan seperti ada dirumah sendiri.

Bangunan bergaya Amerika Classic ini punya 9 tempat dengan rancangan yg tidak sama.

3. GH Universal


Bukan cuma eksterior yg classic tapi dimulai dengan lobby sampai kamar hotel juga punya interior serta wallpaper yg bergaya classic.


Terdapat tak jauh dari Kampus Pendidikan Indonesia (UPI), bangunan hotel ini punya jenis ala zaman Renaissance di Italia dengan warna abu-abu yg kental. Bukan cuma eksterior yg classic tapi dimulai dengan lobby sampai kamar hotel juga punya interior serta wallpaper yg bergaya classic.

4. Triple Seven


Dinding-dindingnya didominasi kayu dengan kaca berbingkai besar sampai memberikannya atmosfer yg hangat.


Duduki suatu bangunan berlantai tiga, nuansa retro-industrial merasa kental di tiap-tiap pojok hotel ini. Nampak dari luar, dinding-dindingnya didominasi kayu dengan kaca berbingkai besar sampai memberikannya atmosfer yg hangat.


Tiap-tiap kamar dirancang cantik dengan mural di sisi dindingnya, pas buat Kamu yg puas photo Selfie.


Hotel ini sedia kan 25 kamar dengan tiga jenis interior yakni Retro Style, Pop Art serta Vintage. Tiap-tiap kamar juga punya rancangan yg cantik dengan mural di sisi dindingnya, pas buat Kamu yg puas photo Selfie.

5. Summerbird Bed & Brasserie


Sang yang memiliki mengangkat topik ala Eropa yg kental dengan keadaan French, Scandinavian, Rustic, serta Vintage.


Hotel tematik ini berada ditengah kota dekat stasiun Bandung. Bangunannya bergaya industrialrustic yg intagenic, mengkombinasikan aneka warna pastel serta elemen kayu jadi bikin keadaan merasa jadi tambah hangat.

Hotel ini sedia kan 28 kamar serta dengan rancangan yg berlainan. Sang yang memiliki mengangkat topik ala Eropa yg kental dengan keadaan French, Scandinavian, Rustic, serta Vintage.

6. Hotel Noor


Memakai gabungan rancangan menawan ala Perancis dengan dekorasi detail khas timur tengah bikin keadaan di hotel ini jadi tambah sejuk serta menentramkan.
Jenis arsitektur classic khas zaman renaissance saat kental dituangkan di ruangan depan hotel ini. Hotel dengan nuansa Islami ini punya 33 kamar yg bergaya arsitektur Eropa classic. Semasing kamar didominasi oleh warna emas serta diikuti dengan warna biru pastel serta putih.

Memakai gabungan rancangan menawan ala Perancis dengan dekorasi detail khas timur tengah bikin keadaan di hotel ini jadi tambah sejuk serta menentramkan.

Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar