Jumat, 06 Oktober 2017

Vans Indonesia Tutup


Daftar Harga Sepatu - " Customer Indonesia telah pandai saat ini. Dengan hadirnya beberapa toko reseller, toko on-line di Instagram, pre-order, mail order, serta banyak website retail lokal seperti Kaskus serta Tokopedia, mereka dapat memperoleh apa pun yang mereka ingin, " kata Claude Hutasoit dari komune Senayan Skateboarders. " Harga nya memanglah terkadang hilang ingatan, namun sepanjang mereka senang, ya sah-sah saja. "

Senayan Skateboarders adalah komune skater berbasiskan Jakarta Pusat yang telah eksis sepanjang satu dekade. Untuk Claude, penutupan toko Vans di Indonesia harusnya tidak jadi problem besar mengingat banyak pilihan pembelian. Pasar sepatu skate di Indonesia selama ini lumayan stabil. Claude yakin anak-anak muda Indonesia, paling tidak yang aktif main skateboard, masih tetap perduli pada product asli. Harga Sepatu Sekolah

" Terang juga akan merasa bedanya pakai sepatu asli serta KW. Anda akan tidak menginginkan main skate pakai yang palsu, " kata Claude. " Jika ngomongin sepatu skate buat bener-bener skateboarding, merasa lain mutunya, kenyamanannya, serta peranannya pada yang asli serta yang KW. Mereka mungkin saja terlihat serupa, serta rasa-rasanya juga serupa awalannya, namun demikian di pakai buat skate, yang KW akan tidak bertahan lama. "

Penutupan Vans Indonesia pernah menyebabkan kericuhan di sosial media. Banyak pengagum merk itu mulai kampanye on-line memakai tagar #savevansindonesia. Meskipun banyak konsumer sudah tunjukkan support mereka pada distributor resmi Vans, nyatanya banyak pro-kontra sekitar merk itu dalam masa kehidupan mereka yg tidak panjang di Indonesia. Mismanajemen satu diantaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar